Searching...
Senin, 07 September 2015

Cara Daftar ClixSense Menghasillkan Dollar

22.38.00
Klik klik dapat bayaran atau uang? salah satu program periklanan yang demikian adalah ClixSense. Tetapi bayarannya hanya $0.001-0.01 per-iklan yang diklik bagi member standar. Bila ingin lebih, perlu upgrade sebagai member premium dengan biaya $17 per tahun.

Bagi yang hobi browsing, program yang diistilahkan dengan PTC (Paid To Click) ini  bisa menjadi salah satu pilihan, toh hanya sekedar klik. Rata-rata ada 6-16 iklan perhari, artinya perhari hanya dapat $0,055 dan sebulan hanya 30x$0,055 = $1,65.

Bila klik-klik sendirian maka lama hasilnya. Tetapi bila memaksimalkan link Refferal maka hasilnya beda lagi. Oleh karena perlu adanya kerjasama untuk memperbanyak downline. Caranya dengan mengajak pihak lain untuk ikut mendaftar Clixsense melalui link Refferal. Semakin banyak member dibawah maka akan semakin banyak yang dihasilkan.

Bagaimana daftar ClixSense?
  • Kunjungi situs http://www.clixsense.com
  • Langsung daftar dengan klik Sign Up dan isi data yang diperlukan
  • Cek email dan lakukan instruksi yang diberikan.
Bagi sebagian orang, PTC bisa menghasilkan hingga lebih dari $50 perbulan karena mereka gigih. Sedangkan bagi yang tidak menjadikan PTC sebagai hal yang utama maka cukup untuk mengisi waktu saat browisng saja sambil klik klik. Oleh karena itu lebih baik install Addon yang memberi tahu adanya iklan baru melalui browser. Klik disini [AddOns]

Pembayaran bisa diperoleh setelah mencapai $8 melalui PayPal. Bagaimana cara memiliki Paypal? Baca tulisan ini : Buka Rekening Online Paypal dan Verifikasi via Bank BNI